Promosi Otomatis 24 Jam

GeoMap

Satu Lagi! Bisnis Terdahsyat...syat...syat!!!

4:08 AM / Posted by Julianda Rosyadi / comments (1)

Ae FlenDz...

Ada yang lagi bingung m0 nyari income source (sumber duit) dari internet?
Ato ada yang baru pertama nyari?
Siapapun kamu, bahkan kamu yang sebenernya ga niat buat jalanin bisnis online, aku akan coba share tentang bisnis online yang aku jalani sekarang...

Ok, pertama, aku pengen cerita sejarah jatuhnya pilihan hatiku pada bisnis yang satu ini,,,(ciiiee!!)
Awalnya, rasa ini (duh...), maksudnya rasa pengen ngejalanin bisnis ini muncul ketika melihat banyaknya bukti-bukti yang bertebaran mengenai kesuksesan bisnis di dunia yang satu ini. Bukti-bukti itu sungguh sangat meyakinkan, dan saya tekankan, sebagian besar bukti itu benar adanya!!! Hanya ada segelintir orang-orang yang tak bertanggung jawab bermaksud untuk menghancurkan citra bisnis online dengan berbagai produk yang menyesatkan. Tapi, kembali saya tekankan, para internet marketer seperti Joko Susilo, Anne Ahira, dan banyak lagi, mereka adalah benar-benar internet marketer yang sangat sukses.
Berangkat dari keyakinan itulah, akhirnya aku sempat mencari-cari ke sana ke mari, di berbagai situs dan website baik dari dalam maupun luar negeri. Berbagai macam bisnis pun ku temui, mulai dari PPC (Pay Per Click), PPT (Pay Per Transaction) sampai pada program-program affiliasi dan MLM internet pun aku pernah temui dan sebagiannya ku coba. Alhasil, satu bulan di bulan puasa, waktuku sempat habis hanya untuk mencari...hasilnya n0l!

Tapi, tidak nol sama sekali juga, aku menjadi lebih paham dengan bagaimana sebenarnya bisnis online bekerja, ada yang sebagai MLM, reseller dan berbagai macam jenis lainnya. Setelah habis bulan puasa itu, aku sempat hilang dari pencarian, tapi dengan kesan yang begitu kuat tentang bisnis online ini. Berselang beberapa bulan, setelah saya menjalani UN, dalam benak saya kembali muncul ide untuk kembali mencari namun dengan tekad untuk benar-benar melakoninya...
Setelah beberapa hari pencarian dengan bermodalkan pengalaman lama, aku dengan cepat mengambil keputusan untuk mengambil kesempatan di bisnis ini. Kenapa?

3 Alasan kenapa harus memilih bisnis ini :

  1. Bisnis ini mudah, anda hanya perlu download aplikasi sekaligus panduannya, trus ikuti semua petunjuknya dengan benar! Mudah kan???

  2. Bisnis ini murah. Tak ada bisnis dengan modal dengkul! Itu yang harus kamu camkan! Tapi, kalo ada yang lebih murah, kenapa harus memilih yang mahal namun dengan prosedur dan hasil yang sama? Iya kan? Dengan modal "lima puluh ribu rupiah", kamu bisa mendapatkan aplikasi online marketing yang satu ini dengan panduannya. anda tidak perlu tau masalah script, pemrograman, bahkan, anda tidak perlu lebih dulu tau tentang pembuatan website. Bahkan saya yang baru belajar pun sudah bisa menjalankan bisnis yang satu ini.

  3. Bisnis ini menghasilkan! Menghasilkan apa? Ya iyalah duit!! Bagaimanapun tujuan semua bisnis adalah duitu, ya kan???

Mau tau lebih lanjut apa sebenernya bisnis ini? Klik di link ini ato lanjutin baca blogQ..

Y udah...aku kasih tau dulu namanya...nech...
Yupz...namanya Smart Machine System (SMS), sebuah sistem yang bekerja dengan sangat smart dan bisa membawa uang kepada anda secara otomatis, asal...anda taat pada panduan yang diberikan!
Lho? Kenapa ada asalnya?
Ya iyalah...tanpa ketaatan pada panduan yang diberikan dalam bentuk e-book yang mendampingi Mesin Uang yang satu ini, anda tidak akan pernah dapatkan apa yang anda impi-impikan!
Uang...kebebasan Finansial, kebebasan waktu, dan paling penting anda bisa beribadah dengan tenang dengan tetap bisa melihat uang mengalir di rekening anda!
Mau? Aku pikir kamu ga perlu takut buat menginvestasikan uang kamu yang mungkin sekarang ada di kantong kamu dan cuma ada lima puluh ribu rupiah buat bisnis ini, investasi itu pasti akan berbuah jika kamu benar-benar trus berusaha menanam dan merawatnya, he...
Yakin aja!!! Dan yang pasti tak ada bisnis yang menghasilkan banyak uang tanpa modal alias modal dengkul! Tidak ada. Yang ada adalah berbagai alternatif pilihan dalam hal sedikit banyaknya investasi awal, dan aku pikir, inilah yang termurah! Coba saja.
Dan di lain waktu, aku akan kasih info lain mengenai trik agar bisnis ini jauh lebih menghasilkan!!!
SemangadH! Hidup OnlineMarketter!!!

Julianda Rosyadi. Calon OnlineMarketter Sukses! (Moga kata depan 'calon' segera hilang!! Aaamiin.)




Labels: , , ,

Trik : Naikan Traffic Blog dengan 4 Langkah Genius!

8:43 PM / Posted by Julianda Rosyadi / comments (2)

Salam Sukses Buat Seluruh Blogger!

Waduch? Kuq semangat banGedH?
Ya iya lah semangadH...c0z Qw kali ini akan share tentang salah berbagai trik bikin blog kita bisa sukses berlayar di dunia maya. Maksudnya?
Hmmm...salah satu kriteria blog yang SUKSES di dunia maya adalah TRAFFIC blog yang TINGGI. Mau sukses kan? Lalu gimana caranya?

Ok dech...
Perkenalkan, namanya Sistem Promosi24jam non-Stop. Sistem ini berisi 4 trik memenafaatkan kemudahan-kemudahan berpromosi yang sebenarnya sudah tersedia di dunia maya, namun masih sangat banyak orang yang belum mengetahuinya. Empat trik ini sangat sederhana tapi sangat ampuh menaikkan traffic blog anda.

Hmmm...Mungkin penjelasan selanjutnya ini bakal bikin kamu mundur wat ngedapetin 4 trik yang sangat berHARGA ini, kenapa??? Coz, buat kamu ketahui, 4 trik ini dikemas dalam bentuk e-Book yang berjudul Teknik Promosi24jam non-Stop dan dihargai dengan Rp50.000,00 saja. "SAJA"? Kenapa Q bilang "SAJA"? Karena dibanding dengan harganya yang HANYA lima puluh ribu rupiah, kamu bakal dapat banyak keuntungan bahkan bukan hanya kamu bisa balik modal, kamu bakal dapat keuntungan yang jauh lebih banyak!!! Kenapa?
TIGA Alasan kenapa harus mengeluarkan uang 50.000,00 HANYA buat dapetin TRIK ini :
  1. Ini trik yang sederhana, tapi DAHSYAT!!! Yupz, trik ini sangat sederhana, semua kalangan blogger atau netter yang pengen naikin traffic blog atau websitenya bisa melaksanakan trik ini!
  2. Bisa jadi sumber uang! Gimana tidak? Kalau traffic blog Anda meningkat, tentu Anda bisa memanfaatkan blog Anda sebagai sumber uang dengan berbagai cara seperti jadi advertiser iklan, ikut program PPC (Pay Per Click), PPT (Pay Per Transaction) atau sejenis program reseller. (Ntar ada lagi info buat temen2 mengenai bisnis yang bisa dilaksanakan secara optimal menggunakan trik ini!) Nah, jadi uang kan??
  3. Uang lagi! Lho? Kuq bisa? Ya iyalah bisa, c0z promosi24jam.com menyediakan reseller program. Dengan menginvestasikan uang hanya Rp50.000,00, selain kamu bisa dapetin e-Book PROMOSI NONSTOP ini, kamu juga berhak atas program resellernya yang membagi penghasilannya 50:50. Tapi yang perlu diketahui, ini reseller murni antara member (yang udah transfer) dengan pemilik hak cipta e-Book ini, bukan MLM yang membuat Anda berbagi keuntungan dengan orang yang memperkenalkan anda dengan produk ini. Jadi, coba hitung sendiri, jika anda invest 50000, lalu anda ikuti program resellernya dan dapat 2 orang pembeli, apa tidak balik modal?? Bahkan, jika terus berlanjut, tentu anda akan banyak dapat untung hanya dari program reseller ini saja. Belum lagi dari blog Anda yang akan meningkat drastis trafficnya
Mau kan? Klo mau, klik aja di link yang satu ini.
Kalo mau liat berbagai bukti mengenai orang yang telah mengalami hal-hal luar biasa, traffic blognya melejit! Silakan klik.
Mau keterangan lebih lanjut? Klik!

Nah, itu dulu yach... Aku tegaskan, produk ini merupakan produk yang berdasarkan pengalaman pribadi penulisnya. Jadi, ini sangatlah praktis. Coba bandingkan antara Anda harus invest 50.000 sekarang dan dapatkan trik ini dengan anda harus mencoba-coba dan mencari-cari? Saya yakinkan Anda, Anda akan hanya akan buang duit yang jauh lebih banyak dengan melakukan percobaan dengan resiko yang sangat tinggi! Yakinlah dan Pesan Sekarang produk yang sangat berharga ini!

Julianda Rosyadi.


Labels: , , ,

Komputer Kedokteran yang Canggih

11:23 PM / Posted by Julianda Rosyadi / comments (2)

Suatu hari Joko mengeluh sakit kepada Budi. Joko mengatakan kalau sikutnya sakit. Budi menyarankan untuk pergi ke komputer dokter yang ada di toko obat. Komputer dokter tersebut bisa mendiagnosa penyakit lebih cepat dari dokter dan lebih murah dari dokter biasa.

"Cukup masukkan sampel urine dan komputer akan mendiagnosa masalahmu lalu mengatakan padamu apa yang harus kamu lakukan. Biayanya cuman Rp. 10.000,- kok."

Joko berpikir tak ada salahnya dicoba, jadi dia mengisi botol kecil dengan sampel urine-nya dan pergi ke toko obat. Melihat ada komputer yang dimaksud, Joko menuangkan urine-nya dan memasukkan Rp. 10.000,-.

Komputer langsung mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip disana-sini. Setelah muncul bunyi BEEP, keluarlah kertas kecil hasil print yang menganalisa penyakit Joko, tertulis : "Penyakit di sikutmu karena kebanyakan main tennis. Bilaslah sikutmu dengan air hangat. Jangan mengangkat beban yang terlalu berat. Semoga membaik dalam dua minggu."

Malamnya, Joko yang masih terkesima dengan kecanggihan teknologi komputer dokter saat ini berpikir bahwa dunia kedokteran benar-benar mengubah zaman. Joko lalu berpikir apakah komputer itu bisa ditipu. Lalu Joko membuat campuran dari air keran di rumahnya ditambah urine dari anjingnya, istrinya dan anak perempuannya. Lalu di atasnya, Joko menambah sperma dengan masturbasi. Lalu Joko kembali ke toko obat, mencari komputer dokter, menuangkan campuran itu dan memasukkan Rp. 10.000,-. Komputer mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip, lalu mengeluarkan print-out:

"Air keran di rumahmu terlalu dingin. Cobalah beli pemanas air. Anjingmu cacingan. Beri dia vitamin. Anakmu pakai kokain. Masukkan dia ke klinik rehabilitasi. Istrimu hamil lagi, bayi kembar perempuan. Bukan dari hubungan denganmu. Cari pengacara. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu tidak akan sembuh."

Julianda Rosyadi. tengs 2 Ketawa.com

Labels:

Salah Kirim Email

11:20 PM / Posted by Julianda Rosyadi / comments (0)

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah

PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja .

Julianda Rosyadi. tengs 2 Ketawa.com

Labels:

Kalau Orang IT Punya Punggung Gatal

11:17 PM / Posted by Julianda Rosyadi / comments (0)

Sepasang suami istri sama-sama bekerja di bidang IT, tetapi si suami lebih sering menghabiskan waktunya main komputer sepanjang hari, ibaratnya makan, tidur terus di depan komputer.

Si istri akhirnya menyadari betapa parahnya pengaruh komputer bagi suaminya, saat satu kali ia mencoba membantu menggaruk punggung suaminya yg sedang gatal.

Si suami berkata, "Bukan di situ, `scroll` ke bawah dikit!"

Julianda Rosyadi. Tengs 2 Ketawa.com

Labels: